Sambut Pemilu Damai Melalui Minggu Kasih Pada Jemaat Gereja

Kota Malang- Minggu Kasih merupakan salah satu program mabes polri mempererat tali silaturahmi kepada masyarakat dalam bentuk interaksi secara langsung mendengarkan Kelurahan, aduan maupun aspirasi masyarakat. Minggu Kasih untuk menyampaikan informasi dua arah dan bisa berkolaborasi menjaga kamtibmas yang kondusif.

Polresta Malang Kota melaksanakan kegiatan Minggu Kasih di Gereja Hati Kudus Yesus Kristus Jl. Mgr .S. Pranoto no 2 Kel. Kidul Dalem Kec. Klojen Kota Malang. Kegiatan ini dihadiri Kapolsek Klojen, Kanit Bimas Polsek Klojen Kota Malang, Bhabinkamtibmas, Pjs Danramil 0833/ 01 Klojen Kota Malang, Keuskupan Kota Malang, Pengurus Gereja dan dihadiri 200 warga. (30/10/2023)

 

Kompol Syabain sebagai Kapolsek Klojen menjelaskan program Minggu Kasih dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi kepada masyarakat. Sebagai upaya untuk menyerap secara langsung keluhan dari masyarakat, dengan harapan masyarakat bisa mewujudkan pemilu damai

“Program ‘Minggu Kasih’ ini merupakan bentuk interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat untuk menampung kritikan, masukan serta aduan masyarakat terhadap pelayanan Kepolisian di wilayah Polresta Malang Kota serta kami berharap masyarakat tidak terprovokasi selama pemilu untuk mewujudkan pemilu 2024 damai” ucap Kompol Syabain.

 

Dalam kegiatan Minggu kasih ini mendapatkan apresiasi dari masyarakat yang diterangkan oleh Romo Fajar Tejo sukarno Pengurus Gereja.

 “Kami sangat berterimakasih dengan adanya petugas dari kepolisian untuk hadir di dalam pengamanan pelaksanaan kegiatan kami setiap hari Minggu” ujar Romo Fajar.